Minggu, 14 Januari 2018

Teras UNHAS- Menjadi Orang Tua yang Meremaja.

Hari ini ujian akhir final semester III, Alhmdulillah. Semester berikutnya tinggal menyusun tesis. Semoga Allah Azzawajall mengaruniakan kami kesehatan dan kelapangan rezeki untuk menyelesaikan tahap pendidikan ini, dan semoga ilmu kami menjadi ilmu yang bermanfaat, amal jariyah untuk kehidupan selanjutnya.

Di perjalanan pulang, Suami menawarkan untuk jalan-jalan melihat wajah baru "teras" UNHAS- yang sebenarnya sudah lumayan lama wajah barunya-  yang selama ini terlewat saja saat bolak-balik kuliah ke Pasca-UMI. 

Jadi, Yah.... sekali lagi postingan kali ini akan penuh dengan wajah saya dan suami. Blog ini benar-benar jadi pengalihan eksistensi dunia maya yang coba saya minimalisir. Di sini lebih nyaman untuk menyimpan semua kenangan, tanpa berisik notifikasi, atau nyinyiran orang lain yang hanya Allah yang tahu hatinya.

Oh ya, ternyata salah satu bagian terbaik menjadi orang tua adalah : menikmati keremajaan cinta. Mungkin seperti yang kami lakukan ini 😄😄😄:

💗 Kami 💗







Yang ini ngambil fotonya sambil nahan malu, merasa mata semua pengguna jalan raya depan Unhas sedang tertuju pada kami. Sudah ah.... banyak yang liat..



Sini atuh, kurapikan dulu kancing bajunya ... 😄













Pernah merasakan menjadi orangtua yang meremaja ?
itu bukan norak.
hanya seperti seorang nenek tua yang tetiba senang pada petualangan alam.
Sebagian oang mungkin mengatakan "lupa umur", sementara sebagian yang lain menyebutnya : "wonderful women"

Tapi apapun yang dikatakan orang-orang, si nenek tua hanya ingin bilang :
"saya bahagia".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar